Contoh Surat Lamaran II

Posted by TV MOVIES ONLINE | Saturday, April 2, 2011 4:58 AM

Malang, 29 Juni 2009
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
General Manajer
PT. Honda MPM Motor
Jl. Sudirman No.1 5
Jakarta

Dengan hormat,

Bpk. Sunarko Wijaya, seorang asisten editor di PT. Honda MPM Motor, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Honda MPM Motor. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Honda MPM Motor.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama 
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP,
e-mail
Status Perkawinan
: Nama Anda 
: Banyuwangi, 5 Januari 1984
: Sarjana Akuntansi Universitas Brawijaya – Malang
: Jl. Bandung 54 Malang 65113
: 021 – 56854124, HP = 0817 8895625
: contohlamaran@gmail.com
: Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Dewi Sintho Abadi, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,

ttd

Nama Anda Di Sini

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

Lowongan Kerja Terupdate

LOWONGAN KERJA PHP PROGRAMER PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS)
PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS) is a national mobile technology service company focused in mobile telecommunication data, invite you to join us as: Programmer PHP (Project Base) Requirements: Male/ female max 32 years oldDiploma Degree from Information TechnologyMin 1 year experience as a programmer Expert in Framework, ZEND Expert in JSON, XML Expert in konsep OOP Programmer Expert in SQL QUERY, VIEW, Store Procedure Please send application letter, CV and recent photograph within two weeks. Put the code (PHP) on the upper left corner of the envelop or in the email subject to: [Readmore..]