Lowongan Kerja Johnny Andrean Group

Posted by TV MOVIES ONLINE | , | Friday, May 27, 2011 9:33 AM

1. Kasir (KSR)
2. Staf Creambath (CR)
3. Administrasi (ADM)
4. Store Supervisor (SPV)
5. HR Supervisor (HR)
6. Secretary (SEC)
7. Driver (DRV)
8. Teknisi (TEC)

Anda harus bersedia ditempatkan di Jabodetabek & Kota Besar di Indonesia.
Berikut persyaratan dari masing-masing lowongan tersebut :

1. Kasir (KSR)
• Wanita, usia maks. 23 tahun
• TB min.155 cm, BB proporsional
• Pendidikan Min. SMU/sederajat
• Penempatan sesuai dengan domisili dan siap bekerja shift

2. Staf Creambath (CR)
• Pria dan Wanita usia maksimal 23 tahun
• TB min. 160 cm (Pria) & 155 cm (Wanita) + BB proporsional
• Pendidikan minimal SLTP / sederajat
• Penempatan di Jabodetabek & Seluruh kota besar di Indonesia
• Diberikan Training Gratis dan Jaminan Kerja bagi yang berprestasi

3. Administrasi (ADM)
• Wanita, usia maks. 27 tahun
• Pendidikan Min. SMA / sederajat
• Mampu mengaplikasikan computer (Ms. Office)

4. Store Supervisor (SPV)
• Wanita, usia maks. 27 tahun
• TB min.155 cm, BB proporsional
• Pendidikan Min. S1 (segala jurusan), IPK min. 2,75
• Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai pemimpin

5. HR Supervisor (HR)
• Male / Female, max. 30 years old
• Bachelor Degree in Psychology and Master Degree in Human Resources is an advantage
• Having related experience min 2 years (especially in handling Recruitment, Development, and Personalia)
• Must be proficient in computer operations (Ms. Word, Excel, Power Point)

6. Secretary (SEC)
• Female, max. 27 years old
• Min. D3 Secretary
• Having related experience min. 1 year
• Must be proficient in computer operations (Ms. Word, Excel, Power Point)
• Must be proficient in English (oral and written)

7. Driver (DRV)
• Pria, usia maks. 35 tahun
• Pendidikan Min. SMA
• Memiliki SIM A/B dan bengalaman menjadi Driver min. 1thn
• Diutamakan yang berdomisili di daerah Jakarta Barat & Tangerang & Bekasi

8. Teknisi (TEC)
• Pria, usia maks. 30 tahun
• Pendidikan Min. STM / sederajat
• Memiliki pengalaman sebagai teknis

Jika Anda merasa sudah memenuhi semua persyaratan yang telah kami tetapkan, silahkan kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

PT. Johnny Andrean
Jl. Meruya Selatan No. 66
Jakarta Barat 11650 atau PO BOX 1500 JKP 10015.

atau via email di :

hrd06@johnnyandrean.com

Catatan :
Harap cantumkan kode posisi yang dilamar pada judul surat.
Email yang melebihi 3 Mb akan dihapus secara otomatis.
Kirim lamaran dalam bentuk microsoft word (doc) atau pdf
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 17 Mei 2011

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

Lowongan Kerja Terupdate

LOWONGAN KERJA PHP PROGRAMER PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS)
PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS) is a national mobile technology service company focused in mobile telecommunication data, invite you to join us as: Programmer PHP (Project Base) Requirements: Male/ female max 32 years oldDiploma Degree from Information TechnologyMin 1 year experience as a programmer Expert in Framework, ZEND Expert in JSON, XML Expert in konsep OOP Programmer Expert in SQL QUERY, VIEW, Store Procedure Please send application letter, CV and recent photograph within two weeks. Put the code (PHP) on the upper left corner of the envelop or in the email subject to: [Readmore..]